Yongkie Limen : Saya Taat Azas dan Aturan

INewscrime.com. Manado- Maraknya pemberitaan terkait Di anulirnya SK Plt dari pengurus DPD II di 4 Kabupaten Kota di Sulut di tanggapi bijak oleh Yongkie Limen.

Wakil Ketua DPD I yang ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado oleh Hamka Kadi Plt  Ketua DPD I  Partai Golkar Sulut ini pada iNewscrime.com mengatakan baginya jabatan itu adalah kepercayaan dan amanah yang harus di emban.

“Bagi saya apapun keputusan partai akan saya jalankan, terkait penganuliran kembali Plt Ketua DPD II Kota Manado kalau memang itu untuk Kebesaran partai. saya terima, tapi sesuai dengan mekanisme yang berlaku sebelumnya saya akan jalankan itu kalau sudah ada surat resmk dari DPP. yang masuk ke DPD I Partai Golkar Sulut, jadi prosesnya sama seperti saya menerima mandat sebagai Plt, “ini sesuai petunjuk dari Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Drs. Edison Masengi,”tukas Yongkie.

Dikatakan juga oleh Yongkie sebagai kader dirinya taat azas dan aturan.

” Pada prinsipnya sebagai kader saya taat azas dan aturan apapun petunjuk dan keputusan partai akan saya jalankan, sepanjang itu  sesuai dengan mekanisme yang di jalankan oleh partai, “imbuhnya.

Baca juga:   Bacalon Walikota! SAS, Hari ini Mendaftarkan Diri

Di bagian akhir dirinya mengajak semua kader partai Golka merapatkan barisan untuk mengembalikan kebesaran partai Golkar.

” Partai Golkar Bukan hanya namanya yang besar tapi kadernya juga harus punya jiwa yang besar, bagi saya partai ini akan benar benar besar ketika kader-kadernya punya hati dan jiwa yang besar, “tegasnya. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments