Yongkie Limen & Conny Rares: Ini Adalah Tahun Rahmat Tuhan Bagi Kami Dan Keluarga

MANADOAKTUAL.COM- “Ketika Tuhan Berkenan Tak Ada Satupun Yang Bisa Menghalangi”.
Kalimat di atas rasanya paling pantas di tujukan pada Conny Rares SE srikandi/legislator baru partai Golkar Kota Manado yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Manado Periode 2019-2024 yang baru saja di lantik pada Rabu 14/8-2019 di aula serbaguna Pemkot Manado.

Tidak banyak yang tahu, dari 40 legislator terpilih, istri dari Yongkie Limen ini mengaku tak pernah sedikitpun punya niat untuk maju sebagai anggota DPRD. Yang awalnya hanya untuk memenuhi kuota 30 persen calon wanita sampai pada pendaftaran yang hampir saja tidak jadi karena masih ragu maju atau tidak.

Bahkan sampai pada saat penghitungan suara di PPK Kecamatan dan KPU Kota Manado dirinya sempat merasa di curangi sampai harus mengajukan keberatan dan akhirnya lewat keputusan Panwas dan KPU Kota Manado dirinya di tetapkan sebagai salah satu calon anggota dewan kala itu.

“jika mengingat itu saya hanya bisa mengelus dada apalagi awalnya saya ragu untuk masuk ke dunia politik, namun akhirnya saya sadar itu adalah proses pembelajaran buat saya ketika memasuki kancah politik yang penuh dinamika,” saya sadar bahwa inilah dunia politik yang ternyata penuh dinamika sehingga butuh kesabaran ekstra untuk menjalaninya, ” Ci Conny sapaan akrabnya saat di wawancarai Manadoaktual.com usai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Manado Masa Bakti 2019-2024 di ruang serbaguna Pemkot Manado Kamis 14/8-2019.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Sulut

Tekad saya hanya satu yaitu mengawal aspirasi masyarakat yang telah mempercayakan saya duduj sebagai anggota DPRD Kota Manado, “tegas ibu dari dua putri dan satu putra ini.

Tak banyak pula yang tahu kalau suami dari Conny Rares, Yongkie Limen adalah legislator DPRD Sulut priode 2014-2019 yang kembali di percaya rakyat untuk kedua kalinya di periode lima tahun mendatang 2019-2024.

Menanggapi terkait keberadaan istrinya di DPRD Kota Manado dirinya (yongkie) berkata itulah karya Tuhan yang sulit untuk diselami oleh akal pikiran kita Manusia.

“Saya amini ini adalah Tahun Rahmat Tuhan bagi keluarga kami. Tahun ini saya bersama istri di karunia tiga orang cucu kembar dan setelah itu kami berdua kami terpilih sebagai anggota DPRD, sungguh suatu amanah yang sangat mensukacitakan bagi kami berdua dan keluarga sekaligus juga sebagai amanah yang harus kami berdua emban yaitu untuk menyuarakan kepentingan rakyat di lembaga DPRD, tolong doakan kami, “pinta Legislator yang di kenal blak blakan ini.

Baca juga:   KPU RUN & KONSER MUSIK PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT SUKSES DIGELAR

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of