Wowww!!!!! Bakal Calon Boneka Berhembus Di Pilkada Sitaro

iNewscrime.com, Sitaro – Aroma busuk mulai tercium jelang Perhelatan  Pilkada Sitaro yang tidak lama lagi akan dihelat.

Berhembus kabar salah satu kontestan pilkada memajukan calon boneka untuk memuluskan salah satu calon yang di usung yang disinyalir sedang berkuasa saat ini.

Kabar tersebut berhembus pasca di tetapkannya RT, Bakal calon yang akan maju Pilbub Sitaro. RT dikabarkan sudah mengantongi SK dari Partai Golkar.

Menindaklanjuti info tersebut awak media coba lakukan penelusuran pada salah satu sumber resmi. Alhasil dari sumber resmi tersebut  didapatkan info bahwa SK tersebut belum masuk di DPD II Golkar Sitaro.

” ini kan kerja gila gila hele rapat nyanda, Vrike so diganti, Vrike kan cari kesempatan cari doi karena depe anak mo pilkada kage dia kage dia so terbang kasana, nyanda pernah kase tau, kan vrike so diganti tanggal 21 berarti kan dia so inkonstutisional dia, nyanda pernah pangge, nyanda pernah rapat, nyanda pernah tanya bagaimana kader kage so kaluar sk. Jadi sk bagaimana itu, sk gila itu, “tukas sumber via Handphone.

Baca juga:   Ruwetnya Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu

Lanjut dikatakan oleh sumber tersebut,

“Kita sudah di desak untuk rapat penolakan terhadap RT oleh kader cuman kita bilang jangan dulu rapat, tunggu kebenaran yang pasti dari SK tersebut, ” timpal sumber.

Disela-sela pembicaraan Via telphone, awak media coba mempertanyakan   keabsahan dari SK yang di keluarkan Partai Golkar tersebut oleh Ketua DPD I Sebelumnya.

Oleh sumber dijawab,

“Ini kan kerja gila, nyanda pernah rapat, Vrike Sudah diganti dan ambe kesempatan cari doi karena anaknya mau maju pilkada, jadi Vrike sudah inkonstusional” Ungkap Sumber Resmi.

Diakhir pembicaraan, dia mengatakan bahwa majunya RT merupakan utusan dari Tony.

“Ini barangkan Tony yang mainkan, dia sudah bayar dari Pusat sampe Provinsi, sasarannya supaya suara Golkar Picah” tegas Sumber tersebut sembari melanjutkan bahwa RT yang akan maju di Pilbub Sitaro dari Partai Golkar Merupakan Keponakan dari Tony yang saat ini lagi menjabat.

“RT itu hanya akan jadi bonekanya dari TS ” trus terang kita ketua disini, ini kan tony samua yang bayar. ungkap Sumber resmi.

Baca juga:   Peringati Hari Koperasi Nasional, Bupati Sri Wahyumi Manalip Serahkan Bantuan Pertukangan Pada Kelompok Koperasi

Tunggu jo nyanda lama lagi, satu bulan kemudian so Tetty tu ketua. Biarjo kwa tu sk dia pegang. Dia kwa pegang kertas bukan pegang massa. Torang ada 10 ketua DPD siap mendukung Tetty sebagai ketua DPD I no ngana lawang jo pa Tetty,” ujar sumber mengakhiri.

(Redaksi)

Bagikan berita ini!

Berita Terkait

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of