Wow!!!! Belum Setahun Jalani Hukuman, Wanita Satu Ini Sudah Bebas Berkeliaran

MANADO – Ungkapan yang mengatakan hukum itu tumpul ke atas,  tajam ke bawah memang benar jika info ini memang benar adanya.

Belum setahun jalani masa hukuman, tahanan kasus korupsi Tunjangan Penghasilan Aparatur Pemerintah Desa (TPAPD) Bolmong tahun 2010 Marlina Moha Siahaan (MMS) divonis kurungan 5 tahun penjara di Rutan Malendeng terinformasi tak berada dalam selnya.

Di kutip dari redaksi satu. com, Beredar foto mantan Bupati Bolaang Mongondow, Marlina Moha Siahaan yang juga masih resmi tercatat sebagai anggota DPRD Sulut periode 2014-2019 bebas berkeliaran bahkan keluar daerah.

Foto : Sosok Wanita yang di duga MMS Saat Berfoto Pada Kegiatan Partai Golkar Sulut di Jakarta, (26/9) kemarin.
Saat dikonfirmasi kebenaran informasi tersebut kepada salah satu kader Golkar yang mengikuti kegiatan tersebut, kader tersebut menjawab

“Ya benar, Marlina Moha Siahaan juga ikut rapat,” ungkapnya sambil mewanti-wanti agar namanya tidak dipublish.

Untuk diketahui, pada Rabu (19/7/2017) lalu MMS dijatuhkan hukuman 5 tahun kurungan oleh majelis hakim dalam sidang pembacaan putusan di ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tidpikor) Manado.

Selain itu Hakim juga menjatuhkan pidana uang pengganti kerugian negara sebesar Rp 1,250 milliar. Jika tidak dibayarkan, diganti dengan hukuman 2 tahun penjara.  (***)

Baca juga:   Tak Tahan Terus Terusan Di Serang Di Medsos, VAP Polisikan HJ

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of