WL : TIFF Tomohon Bunga Harus Dari Petani Lokal

-MA-Debat seri ke-2 Calon Wakil Walikota Tomohon dilaksanakan di gedung ABI Kakaskasen yang dimotori oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Sabtu (21/11/2020).

Wenny Lumentut (WL) paslon nomor urut 2, dengan mengedepankan protokol covd-19  pakai masker dan cuci tangan, saat menanggapi pertanyaan terkait ivent Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) menyampaikan, jika dipercayakan masyarakat, ke depan Caroll-Wenny akan memberdayakan masyarakat khususnya petani bunga pada pelaksanaan iven tersebut.

“Kami menilai saat ini masyarakat khususnya para petani belum sejahtera, untuk itu pelaksanaan TIFF ke depan akan diberdayakan petani bunga agar tidak ada lagi bunga dari luar Tomohon,”kata Wenny saat menjawab pertanyaan dari paslon nomor urut satu.

“Jangan ada kepentingan kelompok-kelompok tertentu. Kita harus berdayakan yang betul-betul petani dari Kota Tomohon,” sambungnya.

Dilanjutkan WL, jika TIFF berhasil dimaksimalkan maka akan terjadi multi player effect yang akan memberikan dampak bagi seluruh usaha kecil milik masyarakat di Kota Tomohon.

Pentingnya  bersinergi dengan provinsi akan banyak kemudahan-kemudahan yang didapatkan. pelaksanaan TIFF akan terus dimaksimalkan sehingga akan meningkatkan ekonomi kerakyatan, pasti tingkat kesejahteraan masyarakat makin bertambah, apalagi bagi para petani bunga, kata WL.

Baca juga:   Kapolres Kotamobagu Laporkan Jumlah Kasus Sepanjang Tahun 2017-2018

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments