WL : Kritisi Bangunan Pasar Ikan Dan Keluhan Air Bersih

-MA-Ditemui sejumlah wartawan Tomohon saat berada di RM. Raja Laut Langsot jln Polres Tomohon, Ketua Fraksi DPRD Nyiur melambai  Wenny Lumentut, SE yang juga sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tomohon 2020, menyampaikan aspirasi masyarakat yang sering ditemui dilapangan.

Di antaranya, masalah air bersih yang terus dikeluhkan oleh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Selatan.

Kata dia (WL) “Hampir setiap hari ada saja keluhan soal masalah air bersih oleh masyarakat. Air ini merupakan kebutuhan utama masyarakat, tapi kenapa tidak diperhatikan oleh instansi terkait,” ujar WL, Kamis (27/2/2020).

Jika banyak persoalan atau hambatan seharusnya instansi terkait harus disinergikan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) agar bisa dapat solusi.

“Kalau bersinergi, hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, seperti masalah air bersih ini pasti bisa diatasi,” ujarnya.

Selain itu, WL mengkritisi bangunan pasar ikan yang ada di Pasar Beriman Tomohon, menurutnya kondisi di tempat penjualan ikan yang baru dibangun tidak mencerminkan keadilan bagi para pedagang.

Baca juga:   (CS) Yakin SK Calon Walikota Tomohon Ditanganya! (WL) Wakil Walikota

“Di pasar tersebut yang diuntungkan hanyalah yang ada di depan, sementara yang di bagian dalam sering mengalami kerugian. Itu karena kondisi bangunan yang tertutup. Harusnya bangunan itu terbuka,” terang WL.

Dia pun mendesak pihak-pihak terkait untuk menyeriusi persoalan yang dibutuhkan orang banyak. Kami juga akan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang berkompeten di provinsi terkait persoalan-persoalan ini. pungkasnya.

Ditanya mengenai Pilwako Tomohon, WL mengatakan saya hanya menungu perintah pak Olly sebagai ketua DPD PDI Perjuangan kalau saya di pasang untuk di calonkan saya siap tapi kalau juga tidak saya tetap siap, intinya saya mendukung penuh siapapun yang di calonkan di Tomohon, jelas WL.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of