WL : Jika Ada Ivent Pemerintahan Kami Utamakan Pekerja Seni Orang Tomohon

-MA-Komunitas Musik Tomohon dibawa koordinator Andre Melo, Senin (19/10/2020) tatap muka bersama Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE (WL) di kediamanya Aula Terung Kabasaran, Kelurahan Kolongan Tomohon.

Para pekerja seni ini sangat berharap jika Tuhan berkenan CSWL nomor urut 2 ini terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada 9 Desember nanti, dapat memperhatikan kami sebagai pekerja seni.

Dia (Andre) mewakili komunitas musik Tomohon mengatakan selama ini yang kami rasakan banyak ivent-ivent yang dilaksanakan di Kota Tomohon yang di motori oleh Pemerintah sekarang ini, terlalu mengedepankan yang dari luar dari pada kami sebagai pekerja seni berasal dari Kota Tomohon.

Lanjutnya, Kami yang tergabung di sini, baik pemilik Band, Sond Sistem, Vokalis bahkan ada sebagai pencipta lagu, kembali sangat berharap kepada CSWL untuk dapat menggarkan dana khusus bagi kami para pekerja seni yang ada di Kota Tomohon.

WL, Program kerakyatan untuk Masyarakat Kota Tomohon jelas dan pasti akan menjadi program utama CSWL termasuk bagi para pekerja seni. Jika ada ivent-ivent Pemerintahan yang ada di Kota Tomohon, CSWL akan menjadikan para pekerja seni ” orang tomohon” yang di utamakan, terang WL.

Baca juga:   Eman : Serahkan Dana Duka Ke 24 Ahli Waris Pasien Yang Meninggal

Tidak ada pejabat yang berbisnis untuk meraup uang negara. Contohnya ada pejabat punya Sound Sistem terus ada ivent pemerintahan harus pake alat pejabat tersebut, itu tidak boleh, jelas WL.

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments