WL Blusukan Di Pasar Extrim Tomohon Dan Menyerap Aspirasi Pedagang

Tomohon, Manadoaktual.com – Bakal Calon Wakil Walikota Tomohon 2020 Wenny Lumentut, SE yang sering di sapa (WL) hari ini, Sabtu (1/2/2020) siang.tadi blusukan ke Pasar Extrim Beriman Tomohon.

Pasar yang sering di kunjungi oleh para tourist asing ini sangat unik dan extrim, karena menjual salah satu hewan yang  lagi viral sekarang yaitu Kelelawar (peret) yang katanya penyakit Korona salah satu virusnya darI hewan kelelawar tersebut.

Saat berada di lokasi pasar, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut ini menyerap aspirasi para pedagang di pasar yang sudah terkenal di dunia internasional.

 

Terpantau, Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini tampak meninjau sejumlah bagian dan berbincang dengan para pedagang.

Salah satu lokasi yang mendapatkan perhatian dari calon Wakil Walikota ni, yakni lapak penjualan ikan laut. dimana, bangunan khusus penjualan ikan tersebut merupakan bangunan baru dan baru ditempati oleh para pedagang.

“Di lokasi tersebut, Lumentut mendapatkan banyak keluhan dari para pedagang”

Keluhan pedagang mengenai lokasi penjualan yang sangat tidak strategis, gedungnya tertutup dan yang diuntungkan hanyalah pedagang yang berada di bagian depan,” kata WL.

Baca juga:   Simbuang Minta PT Sino Road/PT Hutama Karya Tepati Janji

Menurut WL, para pedagang menginginkan agar mendapatkan kesempatan yang sama dengan sesama pedagang lainnya.

“Mereka meminta agar gedung tidak tertutup karena ini pasar umum, gedungnya harus terbuka. Akses harus dari segala lini. Jangan ada yang ditutup. Ini bukan supermarket,” tuturnya WL.

Lumentut menegaskan, dirinya akan segera menindaklanjuti keluhan dari para pedagang tersebut.

“Ini akan segera kami tindaklanjuti, karena menyangkut mata pencaharian dari para pedagang,” pungkasnya.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of