Winsulangi Salindeho : Legislator Muda Nusa Utara Kurang Agresif

Winsulangi Salindeho 

Manadoaktual.com, SULUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Winsulangi Salindeho mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara untuk menyampaikan laporan hasil Reses masa sidang III tahun 2020,

Menarik yang terjadi di Rapat paripurna DPRD provinsi Sulawesi utara pada rabu (6/1/2021) Winsulangi Salindeho yang di dapuk untuk menyampaikan laporan hasil reses masa sidang lll tahun 2020 dapil Nusa utara, di hadapan sidang Bu Winsu menyentil kurang gregetnya aleg perwakilan Nusa Utara meski terbilang muda.

“Saya mengharapkan yang membacakan ini adalah yang muda,tapi tidak ada yang hadir. Bukannya mereka tidak mampu menyuarakan aspirasi rakyat tapi sedang bersuara di sini saja mereka tidak bisa apalagi memperjuangkan suara rakyat”

Hal inipun di sambut riuh tepuk tangan para hadirin.

“Selalu setiap ada paripurna so nyanda hadir samua khususnya yang muda,sama deng skarang cuma ada kita deng ketua dewan,noh mo suruh pa ketua dewan tu mo baca nda mungkin toh.!” ungkapnya dalam dialek manado.

Baca juga:   Video Viral Oknum Wakil Ketua DPRD, BK DPRD Sulut Akan Segera Ambil Sikap

Lanjut di katakan agar legislator muda khususnya dapil Nusa utara agar lebih agresif lagi,

“Saya mengharapkan agar anggota DPRD dapil Nusa utara lebih agresif lagi, Agresif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Nusa utara” pungkasnya.

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments