Wenny Lumentut, Dianugrahi Penghargaan Tri Prestasi Indonesia

-MANADOAKTUAL.COM-Bertempat di Rumah Makan Sineleyan Tomohon, Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE yang sering di sapa (WL) di Anugrahi Penghargaan oleh Lembaga pemerhati kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Tri Prestasi Indonesia Adhi Karya Dharma Nusa 2019, Jumat (29 Maret 2019).
Direktur Tri Prestasi Indonesia, Willy Kojo menilai Wenny Lumentut berhak menerima penghargaan ini setelah memperoleh skor tertinggi diantara ketua DPRD provinsi lainnya di Indonesia pada survey yang dilakukan di beberapa provinsi tahun 2018 lalu.

“Hasil penilainya,

pertama ; pengabdian beliau ke masyarakat Sulawesi Utara,

kedua ; beliau salah satu tokoh pejuang aspirasi rakyat, dan

ketiga ; beliau sangat merakyat, termasuk pekerja profesional.

Sementara itu, Wenny Lumentut tak pernah menyangka apa yang dilakukannya akan mendapat penghargaan.

Pada kesempatan itu Wenny Lumentut menyampaikan, Terimakasih atas penghargaan ini. Apa yang saya lakukan selama ini, itu semua dengan hati yang tulus tanpa pernah berharap mendapat penghargaan apa pun.

“Tuhan kase berkat ke saya dan saya salurkan untuk membantu masyarakat, tanpa melihat suku, agama ataupun golongan, pasti Tuhan juga memberi berlimpah-limpah,” ujar WL yang adalah calon Anggota DPRD Provinsi dapil Minahasa-Tomohon dan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut.

Baca juga:   Meriahkan HUT Desa Sawangan Ke 806,Ratusan Crosser Ikuti Lomba Adventure Traill 2017

WL, di luar sebagai politikus beliau juga adalah seorang pengusaha yang ringan tangan. di masyarakat Wenny Lumentut dikenal sebagai tokoh masyarakat Sulut yang senang membantu pembangunan rumah ibadah, baik bagi Umat Muslim, Kristen dan tempat ibadah yang lain.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of