Wawali Mor Bastiaan Buka Pos Bantuan Pemadam Kebakaran Di Kecamatan Paal Dua

Foto: Wakil Walikota Manado Moor Bastiaan Saat Melakukan Pengguntingan Pita Di Saksikan Kadia Damkar Manasi M. Sofyan Dan Camat Paal 2 Glend Kowaas. 

Manadoaktual.com- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, SE membuka Pos Bantu Pemadam Kebakaran serta Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Bahaya Kebakaran Kecamatan Paal Dua, bertempat di Kantor Kecamatan Paal Dua, Selasa (13/08).

Pos Bantu Pemadam Kebakaran ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi layanan dalam mengatasi kebakaran di Kota Manado.

“Saya menghimbau dibukanya Pos Bantu Pemadam Kebakaran ini, dapat diimbangi dengan meningkatnya kualitas layanan kepada masyarakat,” ujar Wawali Mor

Wawali juga mengatakan sebagai masyarakat cerdas, mari bersama-sama kita wujudkan Kota Manado yang aman dan nyaman dengan menciptakan kualitas lingkungan perkotaan yang lebih nyaman dan berketahanan menghadapi resiko bencana,”tukasnya.

Kepala Dinas Damkar M.Sofyan menambahkan bahwa kendaraan Pemadam Kebakaran yang di miliki Pemerintah kota (Pemkot) Manado berjumlah 18 unit kendaraan dengan personil sebanyak 241 pegawai, ujar Sofyan.

Baca juga:   Dekranasda Kotamobagu Hadiri Rakerda Tingkat Provinsi Sulut

Sementara itu Glend Kowaas Kepala Pemerintahan Kecamatan Paal 2 mengatakan merasa terbantu dengan adanya pos bantu dinas kebakaran di mana program dari Dinas Damkar ini akan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
“apabila terjadi bencana kebakaran atau terjadi kebakaran hutan petugas damkar akan bisa lebih cepat tiba di lokasi,”pungkas Camat yang murah senyum ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo, Erwin Kontu, SH, Kapolsek Tikala, Babinsa, Lurah, Kepala lingkungan serta para Undangan. (**/rkm).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of