Wauuuw! Dua Srikandi Cantik Calon Walikota Hadiri HUT Ke-36 Bripka Watung

-M-Bakal Calon Walikota Tomohon 2020 yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS)) memenuhi undangan HUT ke-36 Bripka Yanny Watung (SDB2002) anggota Polres Tomohon yang dalam tugasnya sehari-hari sebagai Katim Totosik URC, Kamis (16 Januari 2020).

Wakil Walikota SAS mengucapkan selamat hari jadi buat komendan Bripka Yanny Watung kiranya selalu diberkati Tuhan dalam tugas sebagai Abdi Negara begitu juga diberkati dalam keluarga, ungkap SAS saat berada dikediamanya di Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan.

“Dia (JSAS) dalam suasana suka cita turut menghibur para undangan dengan memwakan sebuah lagu”

SAS juga memberikan apresiasi kepada Team  URC Totosik yang dipimpinya, karena setiap hari siang dan malam selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tomohon.

“Saya tau URC Totosik selalu stand by siang dan malam dalam menjalankan tugas, ini bukan sebuah pekerjaan yang gampang. harapan Saya, URC Totosik kompak selalu dalam team dan kompak selalu dalam bermasyarakat, tutup SAS.

Fotto : JGE Bersama para wartawan dan anggota Pori

Baca juga:   Sawangan 806 Sport Festival 2017 Resmi Di Buka,Wangke Beri Apresiasi Panita dan Masyarakat

Turut menghadiri Jilly Gebby Eman (JGE) Bakal Calon Walikota Tomohon yang sebelumnya telah mendahului SAS dan Ronald Kalesaran Kadis Perhubungan Kota Tomohon serta para wartawan biro Tomohon, biro Minahasa, biro Minahasa Tenggara serta MC adrian (ARP)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of