Warga : Program TMMD Sangat Membantu Masyarakat

Wabup Bolsel, Kasdam XIII/Mdk, Danrem 131/Stg, Dansatgas TMMD Bolsel saat fotk bersama warga.

Bolsel, iNewscrime.com – Warga Desa Milangodaa, Kecamatan Monini, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, menyambut baik dan bahagia dengan adanya program TMMD ke-101 Kodim 1302/Bolmong.

Mereka berterima kasih, sasaran TMMD ini dilaksanakan di kawasan tempat tinggal mereka.

Nantinya setelah selesai Program TMMD ke-101 ini, warga masyarakat tentu sangat terbantu dalam hal akses transportasi jalan.

“Kami merasa senang dengannya TMMD di Desa kami, dan ink sangat membantu kami, karena selain membangun jalan, Bapak-bapak Tentara juga melakukan rehab Masjid, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Dan saya meyakini itu semua demi masyarakat khususnya masyarakat di Desa Kami,” ujar Rifai warga Desa Milangodaa.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Dwi Cahyono mengatakan, Sementara itu, Kami menginginkan semua program pembangunan yang telah disusun mendapat dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat.

“Kami berharap masyarakat merasa bahagia dengan adanya TMMD ini. Dan berharap masyarakat juga bisa membantu para Satgas TMMD dalam proses pengerjaan baik itu sasaran fisik maupun non fisik,” ucap Dansatgas TMMD ke-101 Kodim Bolmong Letkol Inf Dwi Cahyono.
(tsir)

Baca juga:   Komite I DPR-RI Terima Audensi FORKOMNAS-DOB

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of