Wanita Yang Di Hamili Oknum Kepala Desa Pasrah & Akan Lapor Polisi

Inewscrime.com – Gorontalo – Terkait perselingkuhan oknum kepala desa ( ayah handa) di salah satu desa yang ada di kabupaten provinsi gorontalo semakin terkuak.

Sebut saja nama wanita yang di hamili oleh oknum kepala desa tersebut wati, kini menuntut sang ayah handa untuk bertanggung jawab atas kehamilanya itu. Menariknya oknum kepala desa itu kini sudah mengakui kesalahannya itu pada istrinya dan baru baru ini oknum U menemui kekasih gelapnya itu meminta agar permasalahan ini di selesaikan secara kekeluargaan saja sebab jika dirinya mau menikahi wanita selingkuhanya itu ia akan di ceraikan istrinya. ” kita selesaikan secara kekeluargaan saja, tidak mungkin saya nikahi kamu sebab istri saya susah mengancam saya akan menuntut saya juga kalau saya nikahi kamu ” kata sumber menirukan perkataan oknum kepala desa berinisial U kepada awak media kami.

Api asmara semakin membesar dan sudah semakin susah untuk dipadamkan, pertemuan kedua belah pihak baru baru ini di bilangan kota gorontalo belum menemukan solusi. Wati ketika di konfirmasi awak media kami, mengatakan bahwa dirinya siap dengan segala resiko meskipun keluarganya harus malu dengan permasalahan ini. ” saya sekarang pasrah saja pak, jika kepala desa oknum U tidak mau bertanggungjawab maka saya akan menempuh jalur hukum saja meskipun saya dan keluarga saya harus malu dengan kasus ini. ” tukas wati.

Baca juga:   Pelaku Pembunuhan di Ternate Tanjung Menyerahkan Diri di Polres Bone Bolango

Wati juga menambahkan bahwa, dirinya merasa di bohongin oleh oknum kepala desa ini, sebab pada awal pertemuan kami dia (kepala desa ) menyampaikan kepada saya bahwa ia sudah duda dimana sudah beberapa tahun pisah dengan istrinya. Ternyata semua itu tipu muslihatnya dia, tak hanya itu dalam setiap telepone maunya menggunakan video call bagaimana saya tidak yakin dengan dia, bahkan dia beberapa kali meminta saya untuk membuka pakaina sya untuk dia lihat saat video call itu. dan dia pernah mengancam saya juga bahwa video call kami di rekamnya dan akan dia sebarkan jika saya mau laporkan dia. ” Imbuh wati

Atas kejadian ini wati akan pasrah dan akan ambil langkah hukum melaporkan oknum kepala desa ininke pihak kepolisian. ” Saya akan beberkan semua bukti bukti yang ada kepada polisi mulai dari dia merayu saya sampai beberapa foto kami saat dibtemoat tidur salah satu hotel. Tambahnya.

Saya hanya wanita biasa yang tak lepas dari kelemahan apalagi saya sudah berstatus janda ketika di yakinkan bahwa dia sudah tidak memiliki istri maka saya anggap wajar jika saya memadu kasih bersamanya ternyata dia membohongi saya bahkan sekarang tidak mau bertanggungjawab. Lebih baik saya laporkan saja biar sama sama malu dan sama sama hancur. ” Papar wati mengakhiri. ( Obi)

Baca juga:   Sambangi Mayonif 715/Motuliato, Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments