Walikota Tomohon Launching Perum Milik Greysia Polii “Grazia Residence”

-MA-TOMOHON-Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE melaunching perumahan Grazia Residence yang beralamatkan di Jalan Pinaras, Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Senin (24 Juni 2019).

Sebelum launching yang dihadiri langsung owner perumahan Greysia Polii dan Felix Djimin, dibuka dengan Ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Timi Mandagi, M.Th.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon membawakan sambutanya mengatakan Selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas launching perumahan Grazia Residence.
Ini suatu kebutuhan tempat tinggal yang terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta, Terang Walikota.

Walikota sangat berharapan Perumahan ini sebagai wujud penunjang program pemerintah yaitu ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon

Selanjutnya owner Perumahan Grazia Residence Greysia Polii dan Felix Djimin pada keaempatan tersebut juga mengatakan
Terima kasih kepada Walikota Tomohon yang sudah hadir dalam acara ini.
Perumahan Grazia Residence tersedia 97 Unit dengan type 36/84 dan 36/105.

Baca juga:   Eman : Teken Nota Kesepakatan Perjanjian Kerja Sama Se-Provinsi

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP. Ikhwan Sukri, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

“Greysia Polii adalah pebulutangkis indonesia yang sampai saat ini masih aktif dalam berbagai kejuaraan bulutangkis dunia”

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of