Walikota Tomohon Dialog & Rapat Bersama Perwakilan GIFF Dari Korea

Walikota Tomohon dialog & rapat bersama perwakilan GIFF. Walikota menyambut baik gagasan dari perwakilan GIFF untuk menjadikan Tomohon semakin maju pesat dalam investasi, Pertanian dan kepariwisataan.

Yang dibahas dalam rapat bersama Miss Park Hae Ri dan Mr. Kim In Chul (perwakilan dari Goyang International Flower Foundation atau disingkat GIFF) dalam meeting yg bertempat di OFG, hari Selasa 30 Juli 2019;
1. Membahas tentang kepesertaan Kota Tomohon dalam IHK 2019 (International Horticulture Goyang Korea 2019), apakah akan ikut serta dalam bentuk mengirimkan tanaman atau ikut serta dalam pembuatan float.

Membahas juga tentang mendatangkan tenaga ahli dari Kota Tomohon ke Korea. Juga tentang pendanaan dalam keikutsertaan dan biaya perjalanan tenaga ahli.

2. Mengusulkan Tomohon untuk membuat Tourism Bureau atau Tourism Office sebagai perwakilan dari Kota Tomohon di Korea.

Tugas dari Tourism Bureau itu adalah untuk mempromosikan Pariwisata Kota Tomohon di Korea.

3. Miss Park Hae Ri dan Mr. Kim In Chul berencana untuk mendatangkan investor ke Kota Tomohon yg bisa membantu membangun infrastuktur pariwisata dan mempromosikan pariwisata di negara negara di asia.
Untuk itu mereka meminta Bapak Walikota untuk mempertimbangkan rencana mereka itu dan jika rencananya terealisasi mereka meminta kemudahan berupa free sewa lahan, pengurangan pajak, dsb.

Baca juga:   Karouw : Perlindungan konsumen Untuk Masyarakat Kota Tomohon

Untuk kepentingan presentasi kepada investor Miss Park Hae Ri meminta data data mengenai Kota Tomohon untuk disampaikan kepada investor.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Sekretaris Daerah Ir. H V Lolowang MSc, Kadis Perindag Ruddie A Lengkong SSTP,Kadis Pertanian & Perikanan Steven A Waworuntu, SSTPKabag Humas John E S Kapoh SS MSi.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments