Walikota Tinjau Fasilitas RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.– Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, meninjau sejumlah fasilitas penunjang yang ada di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu. Selasa (8/1/’19).
Menurut Walikota, selain untuk melihat secara langsung pembangunan berbagai fasilitas yang ada di RSUD Kota Kotamobagu, kunjungan  tersebut juga untuk dapat memperkirakan tentang waktu peresmian, termasuk kesiapan dari Gedung, serta kelengkapan Alat Medis. “Kunjungan ini untuk melihat pembangunan fasilitas rumah sakit, seperti Koridor, dan ruang radiologi, yang ada di RSUD Kotamobagu,” Kata Walikota Kotamobagu.
Walikota Kotamobagu juga mengatakan, diperkirakan peresmian akan dapat dilaksanakan pada sekitar Bulan Maret, atau Bulan April. “Selain fasilitas gedung, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga terus memacu penigkatan Sumber Daya Manusia, termasuk tugas belajar bagi para tenaga medis yang ada di RSUD Kotamobagu, sehingga RSUD Kotamobagu akan lengkap dari sisi peralatan medis, dan mumpuni dari sisi Sumber Daya Manusia,” terang Walikota.
Pada pelaksanaan kunjungan tersebut, Walikota Kotamobagu juga turut didampingi yang Kadis Kesehatan Kotamobagu, Devie CH Lala, dan Direktur RSUD Kotamobagu, Dr. Wahdania Mantang. (*)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Akses Masuk Di Batasi Runtu & Tumbelaka Pertanyakan Kebijakan Sekretariat DPRD Provinsi Sulut

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments