Walikota Terima Penghargaan Dari Menpan-RB Atas Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2018

KOTAMOBAGU. MA.– Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (19/2), menerima Piagam Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, atas Hasil Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Tahun 2018.
Piagam Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Syaruddin, atas Hasil Evaluasi Sistem Akuntabiltas Kinerja Pemerintah (SAKIP) Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2018, dengan meneraih peringkat B.
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, usai kegiatan mengatakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan terus meningkatkan manajemen Kinerja dalam rangka untuk peningkatan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah.
“Dengan peningkatan Akuntabitas Kinerja, maka seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan, akan lebih fokus pada program dan kegiatan dalam  rangka untuk peningkatan pelayanan publik dan pelayanan dasar kepada masyarakat.” Kata Walikota.
Kegiatan Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja dan SAKIP Award yang dilaksanakan di Four Season Sheraton Hotel – Makassar tersebut, juga dihadiri para Kepala Daerah dari Pemerintah Daerah Wilayah III, yang terdiri dari 174 Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota, dan 12 Provinsi, se – Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Yogyakarta dan Jawa Tengah. (*)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Lepas Puluhan Ekor Anak Penyu (Tukik) Ke Laut, Rocky Wowor Apresiasi Kepedulian Olly Dondokambey Terhadap Biota Laut Dan Terumbu Karang

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments