Walikota Tatong Bara Pantau Langsung Pembangunan RSUD & MRBM Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) terkait, melakukan pemantauan langsung  beberap Proyek yang ada di Kota Kotamobagu. Diantarany pembagunan Dua Tower Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, dan Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu. Kamis (9/8/2018).

“Akan berakhirnya masa jabatan Walikota Periode 2013 – 2018 pada bulan September nanti, tentunya beberapa Proyek harus  dikunjungi untuk dipacu dan insyaallah dapat sesuai dengan waktu yang ditentukan.” Kata Walikota terpilih untuk periode 2018 – 2023 nanti.

Dikatakannya juga, untuk hari ini ada dua  bangunan  yang dikunjungi yan itu Pembangunan Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  dan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu .

“Untuk Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu Insayaallah besok akan dilakukan baca Doa Syukuran kemudian disitu ada beberap ruangan yang akan dipindah , setelah itu untuk Soft Opening , tentunya kita akan melakukan rapat dulu. “ Kata Tatong Bara.

Lanjutnya , terkait dengan keberadaan Masjid Raya Baitul Makmur ini,  tentunya kita lebih memaksimalkan pengawasan dari pekerjaan kontrak awal . Semoga  semuanya akan dipacu dan semoga tepat waktu. “ Kata Walikota Tatong Bara.

Baca juga:   Masa Reses II 2017, 45 Legislator DPRD Sulut Jaring Asmara Di Dapil Masing Masing

Sementara itu Kabag Kesos. Adin Mantali,  selaku PPK dalam pembangunan Masjid Raya baitul Makmur (MRBM) mengatakan, yang kami petik dari peninjauan Walikota hari ini, tentunya kita memacu ke Kontrak sampai dengan tanggal 23 Agustus dan itu kita akan maksimalkan kontrak awal.

“Kami petik dari kunjugan  Walikota ini tentunya kita akan memaksimalkan kontrak awal ini. Kemudian dengan adanya kajian penambahan dana dari SHT untuk relling dan beberapa Item kajiannya akan  diberi waktu  kurang klebih 45 Hari , dati jatuh tempo tanggal 23 Agustus.” Pungkas Adin Mantali.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of