Walikota Tatong Bara Hadiri Grand Opening Kopi Cup Kotamobagu

Tatong:   Semoga Kopi Cup tetap konsisten untuk menjadi tempat pemersatu bagi masyarakat Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA. – Pemerintah Kota Kotamobagu terus mendorong bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya di Kota Kotamobagu. Hal tersebut dibuktikan setelah Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri Grand Opening Kopi Cup yang berada di Jalan Siliwangi Kotamobagu, Kamis (22/11/2018).

Walikota Kotamobagu dalam penyampaiannya mengatakan selaku pemerintah Kota Kotamobagu menyambut baik serta memberikan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dibukanya Kopi Cup yang tentunya sangat membantu para tamu dari luar daerah yang inigin menikmati Kopi Kotamobagu.

“Dengan dibukanya Kopi Cup ini, tentunya juga sangat membantu para tamu yang berasal dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu yang merupakan salah satu Ikon Kota Kotamobagu. Selain itu juga secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian di daerah ini.”  Kata Tantong Bara.

Kesempatan ini juga Walikota Kotamobagu menyarankan kepada pengelolah Kopi Cup agar tempat ini dibuka sejak pagi hari, karena banyak tamu dari luar daerah kesulitan mencari tempat minum kopi pada saat bangun tidur pagi hari.

Baca juga:   Bagian Kesra Kota Tomohon "Adopsi" Pengelolaan Anggaran Keagamaan Kesra Kotamobagu

“Semoga Kopi Cup tetap konsisten untuk menjadi tempat pemersatu bagi masyarakat Kota Kotamobagu.” Ungkap Tatong Bara.

Grand Opening Kopi Cup ini, turut juga dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan, serta para tamu undangan lainnya. (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of