Walikota Lepas Para Finali Nanu & Uyo Masuk Karantina

KOTAMOBAGU. MA. Penjabat Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta mebuka pelaksanaan Karantina kepada peserta finalis  Nanu dan Uyo Kota Kotamobagu tahun 2018 bertempat di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Senin (7/5/.2018).

Walikota Kotamobagu dihadapan peserta finalis  menyampaikan, kepada seluruh finalis Nanu dan Uyo KOTA kotamobagu agar selalu menjaga kebersamaan serta rasapersudaraan saat dalam menjalani karantina ini.

“Kepada para calon finalis Nanu dan Uyo tahun 2018 ini, agar dapat menjaga kebersamaan antar sesama peserta baik selama maupun sesuda pelaksanaan ajang ini, mari kita menjunjung sportifitas dalam berkompetisi.” Ungkap  Walikota.

Lanjutnya, Silakan mengikuti proses karantina ini dengan sebaik baiknya, semoga mendapatkan putra putri terbaik yang nantinya akan membawa nama kota kotamobagu di tingkat regional , nasional bahkan internasional. “ Ungkap Walikota Kotamobagu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kotamobagu, Moh. Agung Adati, ST, M.Si, juga mengatakan bahwa, selama mengikuti tahapan karantina, para finalis Nanu’ dan Uyo’ Kotamobagu, akan mendapatkan sejumlah materi dari sejumlah narasumber, yang tentunya wajib dimiliki oleh seorang Nanu’ dan Uyo’ Kotamobagu.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

“Dalam karantina ini, Para finalis juga akan mengikuti berbagai kegiatan sosial, seperti anjangsana ke panti asuhan, penanaman pohon, serta kunjungan ke sejumlah Industry Kecil dan Menengah yang ada di Kotamobagu,” Kata Moch Agung Adati.

Peserta Finalis Nanu dan Uyo tahun 2018 yang masuk dalam tahapan karantina ini berjumlah 30 Peserta yang teridiri dari 15 finali Putri dan 15 finalis Putra. (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments