Walikota Lantik Tim Penggerak PKK Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, melantik jajaran pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023. Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Senin (15/10/2018).

Dalam sambutannya, Walikota mengharapkan agar Tim Penggerak PKK Kotamobagu, dapat menjadi Tim Penggerak PKK yang kompak dan mampu berprestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di tingkat nasional.

“Saya yakin seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak  PKK Kota Kotamobagu yang baru, akan mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program pembangunan, serta mampu untuk mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan PKK di tengah – tengah masyarakat,” ujar Walikota Kotamobagu.

Walikota juga mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan peran dari PKK, termasuk pemanfaatan IT di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada  di wilayah Kota Kotamobagu.

“Kotamobagu memiliki IT terbaik di Indonesia timur dengan keberadaan Data Center dan Command Center. Kita harus dapat mengambil peran itu dalam menjalankan program program PKK. “ Terang Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Kotobangon

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, juga mengajak kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK dan kader PKK di Kota Kotamobagu untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya                       melalui 10 Program Pokok PKK.

“Saya juga mengajak kepada seluruh Pengurus dan Kader PKK di Kota Kotamobagu untuk terus bekerja serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, khususnya  dalam rangka untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini,” ujar Anki Taurina Mokoginta.

Kegiatan pelantikan Jajaran Pengurus TP PKK Kota Kotamobagu ini turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, para Ketua Organisasi Wanita, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Disbudpar Gelar Festival Kuliner Khas Kotamobagu

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments