Walikota Kotamobagu Temui Menteri Perhubungan Republik Indonesia

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menemui langsung Menteri Perhubungan Republik Indonesia,  Budi Karya Sumadi, dalam rangka untuk mengajukan proposal terkait usulan Bantuan armada Bus Sekolah untuk wilayah Kota Kotamobagu. Jumat (3/8/2018).

Menurut Walikota Kotamobagu, diajukannya proposal usulan bantuan armada Bus Sekolah untuk wilayah Kotamobagu tersebut, disebabkan karena hingga saat ini, armada transportasi seperti Bus Sekolah, masih menjadi fasilitas yang sangat dibutuhkan, khususnya oleh para pelajar yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Bus Sekolah masih sangat dibutuhkan, khususnya dalam rangka untuk semakin meningkatkan pelayanan jasa transportasi bagi para pelajar di Kotamobagu,” ujar  Walikota.

Selain mengajukan proposal usulan bantuan armada Bus Sekolah, pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga mengajukan permohonan bantuan fasilitas perlengkapan jalan berupa Alat Penerangan Jalan (AJP), yakni sebanyak 1000 titik, yang rencananya akan dipasang pada sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Alat Penerangan Jalan atau Lampu Jalan, saat ini juga menjadi salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan di Kota Kotamobagu, dalam rangka untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan dan kenyamanan berkendara. Apalagi, Kota Kotamobagu saat ini menjadi salah satu Kota tujuan di wilayah Sulawesi Utara, sehingga secara tidak langsung jumlah kendaraan yang melintas di wilayah Kotamobagu, semakin hari juga semakin meningkat,” ujar Walikota.

Baca juga:   Pihak Damkar Kotamobagu Minta Masyarakat Tetap Waspada

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Jakarta, tersebut, juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow, Anggota Komisi V DPR –  RI, Nurhayati, dan Sesdit Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Pramintohadi. (*) .

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of