Walikota Kotamobagu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Kotobangon

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembagunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap Kotobagon, betempat di jalan Yusuf Hasiru Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu. Rabu (15/8/2018).

Peletakan Batu Pertama ini turut dihadiri, Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae, para Assisten pemerintahan Pemkot Kotamobagu,  Kepala Dinas Kesehatan, para pimpinan SKPD lainnya, para tokoh agama, tokoh adat, serta dari pihak pelaksana proyek.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, Pembangunan Puskesmas Kotobangon ini dipandang perlu, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang Kesehatan serta   menopang seluruh pelayanan Kesehatan yang ada di Kotamobagu.

“Dengan dibagunnya Puskesmas rawat inap  ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang Kesehatan, untuk itu diharapan kedepan kita dapat melayani masyarakat sebaik baiknya .” Kata Tatong Bara.

Dengan adanya pembagunan Puskesmas ini  adalah kerja keras kita semua, semoga dapat berjalan lancar dan dapat menambah iventarisasi layanan Kesehatan baik fisik maupun alat kesehatannya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:   Wakil Walikota Kotamobagu Minta SKPD Tingkatkan Pelayanan Publik

“Mari kita doakan agar pembagunan ini dapat berjalan lancar , karena Ini adalah bagian dari upaya kita, untuk meningkatkan jumlah pelayanan Kesehatan masyarakat Kota Kotamobagu.”

Lanjutnya, berharap kepada pihak ketiga  sebagai mitra pembanguan, untuk dapat memaksimalkan waktu yang tersedia dengan specifikasi yang sudah menjadi komitmen bersama agar dapat dimanfaatkan dalam melakukan pelayanan kesehatan.” Ungkap Walikota Kotamobagu, sambil melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk Pembagunan Puskesmas Kotobangon ini.

Diketahui Pembagunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon ini dikerjakan oleh PT. Maju Karya Mapalus, bernomor kontrak :  440 / DINKES-KK / SPK / 0231 / VII / 2018, dengan nilai Kontrak Rp. 4.693.294.000.00  sumber dana APBD Kotamobagu Tahun anggaran 2018.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments