Walikota Kotamobagu Hadiri Workshop Tentang Kebijakan Infrastruktur Di Indonesia

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha, yang dilaksanakan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, yang  sebelumnya dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Yusuf Kalla dikantor Wakil Presiden Republik Indonesia Jalan Veteran III No, 2 Jakarta Puast. Kamis (2/8/2028).

Dalam Workshop ini diawali dengan sambutan oleh Direktur Asian Development Bank Institute, Prof. Naoyoki Yoshino, dilanjutkan dengan pengantar oleh Watimpres, Suharso Monoarfa, tentang Tantangan Kebijakan Infrastruktur di Indonesia.

Workshop ini dipandu oleh Mederator Mr. Laura Anderson dengan menghadirkan Panelis dari . Deputi Bidang Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Komisi V DPR-RI, Komisi XI DPR-RI, Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional

Dari informasih yang dirampung Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara , bersama Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, merupakan salah satu Walikota dan Bupati di Indonesia yang mendapatkan undangan ikut dalam Workshop.   (DIX).

votes
Article Rating
Baca juga:   Walikota Kotamobagu Mendukung Penuh Kantor Imigrasi Kotamobagu Naik Kelas II

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments