Walikota Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu, Mendengarkan Pidato Kenegaraan

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR-RI tahun 2018, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kotamobagu. Kamis (16/8/2018).

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu  Ibu Diana Roring , dalam rangka juga  mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia terhadap penyampaian rancangan undang undang tentang APBN Tahun Anggaran 2018, beserta Nota Keuangan.

Dari pantauan Rapat Paripurna Istimewa ini berjalan lancar aman dan tertib. Usai mendengarkan Pidato Kenegaraan presiden Republik Indonesia, Rapat Paripurna Istimewa ditutup oleh Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam Rapat paripurna Istimewa ini para Anggota DPRD Kotamobagu, Sekkot Kotamobagu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Dandim 1303/BM, Kapolres Bolmong, Pihak Kejaksaan, pihak Pengadilan Negeri Kotamobagu, para Pimpinan SKPD, dan ratusan ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Penulis: (DIX)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Bank Indonesia Teken MOU Dengan Pemerintah Kotamobagu Dibidang Komoditi Nenas
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments