Walikota Eman : Pengucapan Syukur Besok Di Awasi Aparat Keamanan

-MA-Acara syukur yang dirayakan setiap tahun  atau yang sering disebut pengucapan syukur di Kota Tomohon ditetapkan pada tgl 9 Agustus 2020.

Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE Mengatakan pengucapan syukur ini dilaksanakan secara serentak di 44 Kelurahan yang ada. Walikota juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon merayakan dengan tetap mengikuti protokol covid-19 atau corona, terang Walikota.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Tomohon mengeluarkan surat edaran No. 174/wkt/VIII-2020 tentang pengucapan syukur Kota Tomohon tertanggal 3 agustus 2020.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan dalam surat edaran adalah masyarakat merayakan ibadah pengucapan syukur bersama keluarga di rumah masing-masing, dirayakan tidak dengan pesta pora namun penuh kesederhanaan dengan tidak mengundang atau menerima tamu.

Perayaan pengucapan syukur akan diawasi ketat oleh aparat keamanan baik TNI dan POLRI, sehingga akan ada tindakan tegas bagi masyarakat yang merayakan pengucapan syukur tidak sesuai dengan edaran Walikota.

Ditambahkan Walikota hal utama yang dimaknai dalam pengucapan syukur tahun ini yakni mengajak seluruh masyarakat untuk mengungkapkan dan mewujudkan rasa syukur melalui pemberian sampul persembahan syukur ke tempat ibadah kita masing-masing.

Baca juga:   Sekretaris PWI Tomohon, Wagiu : Kita Dapat Bantuan APD (Masker) Dàri PWI Pusat

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments