Wali Kota Eman, Jamu Wabup Manokwari Selatan

Silahturahmi antar pejabat daerah dirasakan saat perayaan Pengucapan Syukur Kota Tomohon, Minggu (11/8). Ditandai dengan, kunjungan dari Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Wempi Rengkung di kediaman Wali Kota Jimmy F Eman SE, AK CA dan Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan.

Usai Mengikuti ibadah bersama di GMIM Sion Woloan, Wabup bersama istri dan rombongan dari kabupaten Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat. langsung bergerak di kediaman wali kota Eman di Kelurahan Paslaten. Wabup Mansel yang juga berdarah Minahasa itu, turut mencicipi hidangan khas tanah Toar Lumimuut yang sediakan orang nomor satu di Tomohon. Setelah menikmati hidangan dan berbincang-bincang hangat dengan wali kota, wabup bersama rombongan bertolak menuju kediaman Wawali SAS di Rumah Dinas.

Rombongan kembali dusuguhkan dengan hidangan khas Tomohon . Kemudian, dilanjutkan dengan perbincangan sehingga suasana kekeluargaan antar pejabat dari dua daerah ini begitu terasa. “Mengingat Wabup juga orang Sulawesi Utara, tepatnya di Desa Ranowangko, Kabupaten Minahasa. istri Wabup asli Langowan. Jadi, suasana pengucapan syukur ini memang menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan. Karena secara tugas, Wabup berada di daerah luar Sulut, suasana seperti ini memang sangat dirindukan oleh Beliau dan keluarga.

Wali Kota Jimmy F Eman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mansel dalam hal ini Bupti Dan Wakil Bupati yang secara penuh mendukung dan mengikuti rangkaian iven TIFF 2019. “Pengucapan Syukur ini juga merupakan rangkaian dari iven TIFF. Dan, Kabupaten Mansel sudah mengikuti sejak awal, mulai dari pembukaan, parade kendaraan hias, pameran serta turut bersama dalam perayaan syukur ini. Kami sangat mengapreasi Pemkab Mansel, khususnya Wakil Bupati Wempi Rengkung yang sudah datang langsung ke kota ini,” tutur Eman

Baca juga:   Lolowang : Buka Kegiatan Penyusunan Indikator Kinerja

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments