Wakil Walikota Tinjau Pembangunan Fasilitas Penunjang RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, meninjau langsung perkembangan pelaksanaan pembangunan sejumlah fasilitas kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu. Senin (17/12/2018).

 

Dalam kunjugan ini Wakil Walikota Kotamobagu didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotamobagu, Sande Dodo, Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu, Nasly Paputungan, dan Kepala Tata Usaha RSUD Kota Kotamobagu, Rutman Lantong,  meninjau langsung perkembangan pembangunan fasilitas Gedung Radiologi, ruang ICCU, serta fasilitas parkir elektronik yang ada di RSUD Kota Kotamobagu.

“Dari hasil pengamatan hari ini, progres pembangunan terhadap berbagai fasilitas RSUD Kotamobagu termasuk cepat, jika dibandingkan dengan kondisi bangunan dan ruangan fasilitas pendukung RSUD Kotamobagu lainnya pada beberapa pekan lalu ketika saya datang kesini meninjau progress pembangunannya,” Ungkap Wakil  Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan..

 

Wakil Walikota juga mengatakan, dengan selesainya nanti pembangunan berbagai fasilitas pendukung tersebut, maka diharapkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan, akan semakin maksimal.

“Direncanakan tahun depan berbagai fasilitas penunjang yang ada di RSUD Kotamobagu, akan mulai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” Kata  Wakil Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Gunakan Baju Kabasaran, Tuama Letkol (Arm Toar Pioh) Hebohkan Karnaval Manado Fiesta

 

Kesempatan ini juga Wakil Walikota menyempatkan diri untuk, meninjau fasilitas parkir elektronik yang terpasang di pintu masuk dan keluar Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu dan meminta agar dapat disediakan jalur khusus bagi kendaraan Ambulance yang akan  masuk dan keluar dari lokasi RSUD Kota Kotamobagu.

“Jalur khusus bagi kendaraan Ambulance itu sangat penting untuk segera disediakan, agar Ambulance  tidak perlu lagi mengantri dengan kendaraan lain ketika akan masuk, maupun keluar dari RSUD Kotamobagu, apalagi membawah pasien yang perlu mendapatkan penanganan medis secepatnya,” Ungkas Wakil Walikota. (*)

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of