Wakil Walikota Terima 127 Jemaah Haji Asal Kotamobagu

Nayodo:  Insyaallah Menjadi Haji Yang Mabrur.

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, secara resmi menerima kedatangan 127 Jamaah Haji asal Kotamobagu, yang baru saja melaksanakan Ibadah Haji di Kota Mekah Arab Saudi.

Rombongan  Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 13 Gelombang 2, Embarkasi Balikpapan tersebut, berjumlah 127 orang, yang terdiri dari 46 Laki – Laki,  dan 81 Perempuan diterima Wakil Walikota di Masjid Al- Munawar Kelurahan Molinow Kotamobagu. Rabu (26/9/2018)

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan  selamat datang kembali ke Kota Kotamobagu, kepada seluruh Jamaah Haji asal Kotamobagu.

“Alhamdulillah, pada siang hari ini, seluruh Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, dapat kembali berkumpul dengan seluruh keluarga di Kota Kotamobagu, dan Insya Allah, seluruh Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, akan menjadi Haji yang Mabrur,” Kata  Wakil Walikota. Kotamobagu.

Penerimaan secara resmi oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada para Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Masjid Al – Munawar, Kelurahan Molinow tersebut, juga dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, pihak Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, serta keluarga para Jamaah Haji. (*)

Baca juga:   PPS Se-Kotamobagu Barat Buka Posko Pengaduan DPT

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments