Wakil Walikota SAS Berikan Gajinya Untuk Penjegahan Covid-19

Kerjasama pencegahan C-19 ini, PMI Kota Tomohon menyediakan cairan disinfektan sebanyak 6000 liter untuk di isi dalam tangki Mobil Watercanon yang siap disemprotkan ke beberapa tempat khusunya jalan raya yang ada di Kota Komohon dan juga menyiapkan cairan disinfektan ditangki air yang ada di Mobil Pick Up.

 

Saya sebagai ketua PMI dan juga sebagai Wakil Walikota Tomohon sangat berterimakasih kepada Kapolres Tomohon dan Dandim 1302 Minahasa atas kerjasamanya dalam menjalankan program pemerintah mengadakan penjegahan Covid 19 Corona. Hari ini kurang lebih 10rb liter Disinfektan yang disiapkan.

Untuk diketahui PMI Tomohon tahun ini tidak masuk dalam daftar penerima dana hibah seperti tahun lalu, yang seharusnya PMI tiap tahun harus di anggarkan di Pemerintah Kota Tomohon namun PMI Tomohon tetap berkomitmen menjalankan misi kemanusiaan.

Baca juga:   Pandeirot Serahkan 20rb Masker Kepada Ketua Relawan C-19 Kota Tomohon Dr. Olga Karinda

“Kan masih ada gaji Wakil Walikota yang juga bisa kita pakai untuk pembiayaan pencegahan penyebaran covid 19 ini” ungkapnya.

Ketua PMI Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sering disapa SAS menyampaikan permohonan maaf karena  tidak bisa gabung bersama dalam kegiatan ini, karena pada Minggu yang lalu, Dia (SAS) megikuti kegiatan di jakarta, pulanngnya saya harus mengisolasi diri di rumah selama 2 Minggu, terang SAS.

Menghimbau SAS, agar kita semua tetap tinggal di rumah, sayangi diri anda dan keluarga  tetap berdoa untuk Kota Tomohon supaya tetap dijaga, dilndungi Tuhan yang Maha Kuasa.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x