Wakil Walikota Pimpin Rapat Evaluasi Potensi PAD Tahun 2019

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, meminta kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk lebih meningkatkan jumlah PAD, pada Tahun 2019 mendatang.

Seperti yang disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memimpin pelaksanaan rapat evaluasi tentang potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2019.  Bertempat di Aula Rumah Dinas Waliota Kotamobagu. Kamis (4/10/2018)

“Saya minta kepada kepada seluruh SKPD pengelola PAD, untuk mendata dan menggali berbagai potensi yang dapat meningkatkan PAD Kotamobagu, terutama di tahun 2019 mendatang,” Kata  Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Kesempatan ini juga Wakil Walikota Kotamobagu menghimbau kepada seluruh SKPD  dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, untuk bersinergi, serta saling mendukung, khususnya dalam upaya untuk meningkat jumlah PAD, pada tahun 2019 mendatang.

“Disini SKPD  harus ada kerja sama dan saling mendukung khususnya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.” Terang Nayodo Koerniawan.

Rapat Evalusi tentang potensi PAD ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si, serta para pimpinan SKPD pengelola PAD, dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Baca juga:   Bakal Calon Walikota Manado, Andrei Angouw Penuhi Undangan PDIP

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments