Wakil Walikota Minta Aparat Pemerintah Sukseskan Pemilu 2019

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, membuka kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kotamobagu , tentang Peran Pemerintah dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Kamis (4/10/2018)

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu mengatakan  kepada seluruh aparatur pemerintah, mulai tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan di wilayah Kotamobagu, agar dapat mendukung, serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Saya menghimbau kepada seluruh aparat pemerintah untuk menyukseskan seluruh tahapan Pemilu, termasuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pemilu 2019,” Kata Wakil Walikota Kotamobagu.

Kesempatan ini juga Wakil Walikota  mengingatkan kepada para Camat, Lurah,  dan Sangadi, untuk selalu berkonsultasi dengan pihak Bawaslu Kota Kotamobagu,  terutama keterkaitan dengan penyelenggaraan Pemilu.

“Para Camat, Lurah dan Sangadi teruslah berkoordinasi dengan pihak Bawaslu Kotamobagu, terutama yang berkaitan dengan berbagai peraturan yang mengatur tentang pelaksanaan Pemilihan Umum.” Wakil Walikota mengingatkan.

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kotamobagu, Dr. Musly L Mokoginta, SH, MH, Anggota Bawaslu Kotamobagu, Mishart Manoppo, para Camat, serta Lurah dan Sangadi, se-  Kota Kotamobagu. (*)

Baca juga:   Berlangsung 14 Hari Kapolda Sulut Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Samrat 2018

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of