Wakil Walikota Lepas Carnaval Budaya Dan Perayaan Cap Go Meh

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, melepas peserta Pawai Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh Tahun 2019, yang dilaksanakan di pusat kota Kota Kotamobagu. Selasa (19/2/2019).
Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu, mengharapkan agar, kegiatan Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh Tahun 2019, dapat dijadikan sebagai sarana untuk semakin mempererat rasa Persaudaraan, Kebersamaan dan Persatuan.
“Saya juga mengajak kepada seluruh warga Kota Kotamobagu,    untuk meningkatkan kepedulian, serta jiwa sosial diantara kita semua,” ujar Wakil Walikota.
Festival Budaya yang dirangkaikan dengan Perayaan Cap Go Meh ini menyuguhkan Barongsay dan berbagai macam Tarian Adat, seperti Tarian Tuitan, Tarian Kabasaran, Masamper, serta Barongsai, serta berbagai Pakaian Adat dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Utara.
Pada kegiatan Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh Tahun 2019, yang dipusatkan di Jalan Kartini – Kotamobagu ini turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, (Forkopimda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta disaksikan ribuan warga yang berasal dari berbagai daerah Sulawesi Utara. (Dix).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Bintang Muda FC Matali Jawara Liga Pelajar U16 Piala Pangdam XIII/Mdk

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments