Wakil Walikota Kotamobagu Pantau Proses Pilsang Desa Poyowa Kecil

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, menghadiri dan memantau langsung proses Pemilihan dan Pemberian Hak Suara kepada tiga calon Sangadi (Kepala Desa) Antar Waktu  Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk periode 2018-2021, bertempat dilapangan Garuda Utama Desa Poyowa Kecil. Senin (22/10/2018).

Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota, Kotamobagu mengajak masyarakat untuk mari kita bersama sama mengsukseskan pemilihan dan pemberian hak suara pemilihan Sangadi antar waktu Desa Poyowa Kecil untuk periode 2018-2021.

“Mari kita sukseskan proses pemilihan Sangadi ini, dan dalam proses ini siapapun yang terpilih nanti , masyarakat harus mendukung Sangadi terpilih.” Kata Wakil Walikota.

Kesempatan ini juga Wakil Walikota menyampaikan, kepada ketiga Calon Sangadi (Kepala Desa ) Poyowa Kecil yang nantinya dalam proses ini jika telah terpilih, maka silakan mengajak kepada calon lain untuk bersama sama membantu suksesnya pemerintahan yang ada di dalam Desa.

“Siapapun yang terpilih sebagai Sangadi, harus mengajak calon yang lain untuk bersama sama membantu pemerintahan di Desa. Jika pemerintahan desa baik , maka pemerintahan Kota Kotamobagu juga tentunya akan baik juga.” Ungkap Wakil Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Andrei Angouw Hadiri Hut GMIM ke 52 Eben Haezar Bumi Bringin Manado

Diketahui dalam proses pemilihan Sangadi (Kepala Desa) antar waktu Desa Poyowa Kecil untuk periode 2018-2021 ini, diikuti oleh tiga Calon Sangadi yaitu Calon Nomor Urut 1. Bapak Olii Asiking. Nomor Urut 2 Bapak Habel Lokiman, dan Calon Nomor Urut 3 Bapak Doly Sugeha.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments