Wakil Walikota Kotamobagu Pantau Gorong Gorong Rusak

Nayodo:   Ini Diakibatkan Karena Kurangnya pengawasan

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan turun langsung kelapangan untuk memantau keberadaan gorong gorong dibangun dengan Dana Desa (DD) pada tahun 2017 yang berada di persawahan Desa Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan. Jumat (16/11/2018).

“Setelah membaca berita dari  media online terkait gorong gorong yang rusak ini, hari ini saya turun langsung untuk mengecek kebenarannya,” Kata Nayodo Koerniawan.

Dalam pemantauan Wakil Walikota mengatakan setelah melihat langsung kondisi gorong gorong yang dibagun dengan menggunakan Dana Desa (DD) dirinya mengaku akan memanggil pihak-pihak terkait agar segera diperbaiki gorong gorong yang rusak.

“Ini harus segera diperbaiki, apalagi gorong gorong ini baru dibuat akhir tahun lalu. Pasti pengawasan dari pihak teknis, baik Dinas Pekerjaan Umum, Inspektoratmaupun Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) tidak ada, maka pekerjaannya terkesan asal-asalan, Ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan akan memanggil Dinas PMD serta instansi terkait lainnya.” Pungkas Nayodo Koerniawan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya media Bolmora.com. Dimana sejumlah masyarakat petani yang berada di persawahan Pawa’ Desa Poyowa Besar Satu, mengeluhkan keberadaan gorong gorong yang dibagun pada akhir tahun 2017 lalu namun sudah rusak.

Baca juga:   Perayaan Natal Forward Sulut "Kasih Menembus Perbedaan"

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments