Wakil Walikota Kotamobagu Mendonorkan Darah Di HUT Ke-19 DWP

KOTAMOBAGU . MA.- Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Darma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu  bersama Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu  menggelar  Bakti Sosial dengan melaksanakan Donor Darah, bertempat di Kantor BKPP Kotamobagu, Jumat (7/12/2018).

Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menjadi  peserta yang  mendonorkan darahnya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Daerma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu ini adalah kegiatan yang sangat positif.

“Kegiatan Donor Darah ini adalah hal yang positif sebab selain kita beramal, kita dapat menumbuhkan sel-sel darah baru untuk tubuh  kita.” Kata Nayodo Koerniawan.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Walikota Kotamobagu ini menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu untuk dapat peduli dan mendonorkan daranya dalam kegiatan yang dilaksanakan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu.

“ASN harus peduli dengan mendonorkan darahnya, dengan donor darah selain kita beramal untuk sesama manusia, kita juga sudah berbuat untuk kesehatan diri sendiri.”

Lanjutnya, berharap Darma Wanita Persatuan Kotamobagu dapat semakin baik dan eksis dalam kerja kerja sosial, serta terus mendukung berbagai kegiatan  pemerintah ” Pungkas  Wakil Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Taramen & Robinson : Wagub SK Lecehkan Sangihe

Penulis:  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments