Wakil Walikota Kotamobagu Hadiri Pembukaan Acara Evaluasi SAKIP Reformasi Birokrasi

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri dan mengikuti kegiatan pembukaan acara Evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Provinsi Sulawesi Utara. Rabu (10/10/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten ll Setda Provinsi Sulawesi Utara, dengan peserta seluruh perangkat daerah Setda Provinsi Sulawesi Utara, dan Kabupaten / Kota yang ada di Sulawesi Utara.

SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) adalah rangkaian sistematik dari berbagai aktifitas alat dan prosedur yang dirancang untuk tujuan penetapan dan pengukuran, pengumpulan data, pengklarifikasian dan pelaporan kinerja pada instanssi pemerintah.

Berdasarkan  peraturan presiden Nomor 29 tahun 2014, yang telah menetapkan bahwa Implementasi dari SAKIP wajib dilaksanakan oleh suluruh Instansi premerintah dalam rangka peningkatan mutu kinerja, anggaran, dan reformasi birokrasi.

Kegiatan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Reformasi Birokrasi yang di gelar di Hotel Aston Manado ini akan diselenggarakan selama 2 (Dua) Hari,

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Bahas Kenaikan Tunjangan, Ferry Liando Sindir Legislator Gedung Cengkih
avatar
  Subscribe  
Notify of