Wakil Walikota Himbau SKPD Tingkatkan Peyanan Kepada Masyarakat

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, kembali menggelar kunjungan kerja sekaligus Bersilaturahmi ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Senin (22/10/2018).

Kali ini, Wakil Walikota Kotamobagu, mengunjungi Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Dinas Perhubungan Kotamobagu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Kotamobagu, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kotamobagu, dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu.

Dalam kunjungan kerja ke sejumlah SKPD tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pelayanan yang dilaksanakan SKPD kepada masyarakat, seperti pelayanan pembuatan Akta Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, serta Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau kepada seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang berhubungan langsung dengan kepentingan dari masyarakat,” Imbau Wakil Walikota.

Diketahui selain kunjugan kerja serta silahturahmi oleh Wakil Walikjota Kotamobagu disetiap SKPD yang ada di Kota Kotamobagu ini sekaligus juga memantau langsung aktifitas dalam pelayanan masyarakat (*)

Baca juga:   Kunker ke Kodim Gorontalo, Danrem Tekankan Jauhi Narkoba

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments