Wakil Walikota Hadiri Peresmian Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghadiri peresmian nomenklatur Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) menjadi Polres Kotamobagu, serta dirangkaikan dengan Deklarasi Pemilu Damai 2019,  bertempat di Lapangan Mako Polres Kotamobagu. Sabtu (17/11/2018).

Dalam peresmian Nomenklatur Polres Bolaang Mongondow menjadi Polres Kotamobagu ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan,SH. didampingi oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Gani F Siahaan, Dandim 1303/BM. Letkol Inf, Sigit Dwi Cahyono, serta para tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan selamat atas diresmikannya nomenklatur Polres Bolaang Mongondow menjadi Polres Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan Deklarasi Pemilu Damai 2019 Pemilihan Calon Legislatif dan pemilihan Wakil Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019,

“Hari saya atas nama pribadi, atas nama sekuruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kotamobagu  tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya peresmian nomenklatur Polres Bolaang Mongondow menjadi Polres Kota Kotamobagu.” Kata Wakil Walikota.

Dalam kesempatan ini Walki Walikota juga tak lupa mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk dapat bersama dengan pihak Keamanan TNI dan Polri untuk  menjaga keamanan dan ketertiban saat menjelang, saat pelaksanaan Pemilu Legislagitf dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden  2019 mendatang.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

“Hanya Satu. Didalam Konteks Pemilu Legislagitf dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di 2019, mari kita bersama sama bergandengan tangan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban Kota Kotamobagu yang kita cintai ini.” Pesan Wakil Walikota Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada jajaran pemerintah Kotamobagu serta pemerintah  yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang sudah turut bersama hadir dalam peresmian Polres Kotamobagu.

“Meskipun sudah berubah nama menjadi Polres Kotamobagu, namun wilayah cakupan masih tetap wilayah Bolaang Mongondow Raya. Untuk itu mari kita bersama sama dalam mewujudkan Kantibmas agar pemilu 2019 dapat tercipta dengan aman, sejuk, dan damai. Motobatu Molintak Kon Totabuan.” Ungkap Kapolres Kotamobagu AKBP. Gani F Siahaan.

Peresmian nomenklatrur Polres  Polres Bolmong ke Pokres Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan Deklarasi Pemilu Damai 2019 serta Olahraga bersama ini, turut dihadiri oleh unsur  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kabupaten Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, OKP, serta seluruh jajaran yang ada Polres Kotamobagu.

Baca juga:   Nick Lomban Minta Jelang Natal Disperindag Oprasi Pasar

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments