Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH Menghadiri Ibadah Salat Idul Adha 1438 H, di Lapangan Mapolres Minsel Jumat

 


Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH dalam sambutan Mengatasnamakan Bupati Christiany E. Paruntu, SE mengatakan Idul Adha adalah Wahana untuk menggugah Rasa Kebersamaan & Rela Berkorban dengan penuh Ketulusan & keikhlasan, Saling mengasihi, Membantu & Tolong Menolong antara satu dengan lainnya.

“Makna Hakiki yang terkandung di dalam perayaan Idul Adha ini hendaknya dapat mengilhami seluruh umat dalam melaksanakan tugas & fungsinya baik dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa & bernegara.
“Atas Nama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.” Ujar Wabup Wongkar mengakhiri sambutan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Hewan Qurban dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Berupa tiga ekor sapi, untuk diserahkan kepada kaum muslim yang ada di wilayah Amurang dan Tumpaan serta Tatapaan.

Hadir Juga dalam kegiatan ini Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH,SIK,M.Si, Asisten I Drs. Handrie Sondakh, Kabag Kesra Maxie Pattyranie, Kadis Pertanian & Peternakan Frans Tilaar, Perwakilan dari MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua Lembaga Alkhairat, Ketua Aisya, PBNU Minsel dan Undangan lainnya.

Baca juga:   Buser Polres Minsel ringkus Wisky tersangka kasus cabul di Desa Lopana

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of