Wajah Dan Senyum Sumringah Para Legislator Usai Perjuangkan Nasib Di Kementrian

Manado, iNewscrime.com – Usai di bahas secara kilat oleh pansus terkait dengan rencana hak keuangan dan administras pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Pansus pun langsung mengkonsultasikan hasil dari pembahasan ranperda tersebut di Kementerian dalam negeri kemarin, Senin 21/8-2017.

Di ketahui pansus ini baru saja selesai membahas ranperda terkait hak keuangan dan administrasi anggota dan pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Pansus ini pun  sempat menjadi pembicaraan hangat saat usai membahas ranperda tersebut karena jika di bandingkan dengan perda perda lainnya perda ini relatif cepat di bahas semisal perda budaya, perda pohon dan beberapa perda lainnya yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak. Belum selesai di bahas hingga saat ini Sedangkan ranperda ini sendiri di ketahui berkaitan erat dengan nasib para legislator itu sendiri.

Sejumlah tanggapan pun bermunculan khususnya dari para pengamat pitik dan pemerintahan salah satunya Akademisi Ferry Liando yang menyoroti bahwa rencana kenaikan tunjangan ini terkesan di paksakan justru disaat keuangan daerah sedang tidak baik. Lain lagi tanggapan dari Taufik Tumbelaka yang berpendapat bahwa tidak mengapa ada kenaikan sepanjang itu selaras dengan kinerja dari legislator itu sendiri.

Baca juga:   Andrei Angouw Ajak Jemaat GMIM Sion Malalayang Tolak Politik Uang dan Politik Identitas

Dari sebuah postingan salah satu personil pansus usai konsutasi di Kementerian, terlihat wajah wajah Sumringah para anggota pansus saat masuk dan keluar dari lift, seolah menunjukkan kepuasan mereka usai mengkonsultasikan sesuatu yang berkaitan erat dengan kesejahteraan mereka sebagai wakil rakyat. (rds)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments