Wabup Minsel, Hadiri Pentahbisan Pastori 2 GMIM EFRATA UWURAN DUA.

Uwuran Dua, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu, SE, yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori Dua  Jemaat Efrata Uwuran Dua Wilayah Amurang Satu. Minggu, (13/Januari/2019).

Acara ibadah Pentahbisan dan peresmian Pastori 2 yang dirangkaikan dengan Serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM ” EFRATA ” Uwuran Dua Wil. Amurang Satu dari Pdt. Meike Erungan-Sangeroki, S.Th Ke Pdt. Josep Gabriel Bolung, S.Th. yang di hadiri oleh Gubernur Prov. Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Prov. Sulut Drs. Mecky Onibala, MM.

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Petra Rembang, Mth selaku Wakil KETUA Sinode GMIM bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD), yang juga pernah melayani di jemaat GMIM Efrata Uwuran dua.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati mengatakan sangat mengapresiasi jemaat GMIM EFRATA Uwuran Dua sebagai Jemaat yang sukses karena ada kerjasama antara Pendeta, Pelsus, jemaat dan masyarakat.

Baca juga:   DPD LMI Makassar Ikuti Rakernas Laskar Manguni Indonesia Di Manado

“Atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE Mengucapkan Selamat atas pembangunan Pastori 2 GMIM EFRATA Uwuran Dua, Pastori ini boleh ditahbiskan dan diresmikan atas campur tangan Tuhan”Ucap Wabup.

Acara selanjutnya ditutup dengan acara ramah-tamah dan foto bersama.

Selain itu wakil Bupati minsel Franky D Wongkar, SH yang didampingi oleh istri tercinta Elsje Rosje Sumual,selaku Ketua TP. PKK. Minsel, Pdt. Petra Y. Rembang, M.Th Wakil Ketua Sinode GMIM (Khadim), Stefanus B. Liow Anggota DPD-RI, Decky Tuwo, S.Sos Staf Ahli Pemkab. Minsel, Rommy Rumagit, S.Sos Camat Amurang, Mariana Paat, S.Pd Lurah Uwuran Dua, Para Anggota DPRD Prov. Sulut dan DPRD Kab. Minsel, Tokoh Agama/Masyarakat dan Undangan Lainnya.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of