Wabup Minsel, Hadiri Kegiatan Rakor Pencegahan Korupsi 2019 di Tomohon

Wabup Minsel Hadiri Kegiatan Rakor Pencegahan Korupsi 2019 di Tomohon

Amurang, Manadoaktual.com Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky D Wongkar SH mewakili Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi 2019 di Wilayah Sulut. Yang beretempat di Rudis Walikota Tomohon. Pada Selasa (23/04/2019).

Yang di hadiri oleh kepala-kepala daerah dan perwakilan di wilayah Sulut, dalam rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan action plan MCP tahun 2018, dan juga sosialisasi perubahan indikator penilaian yang akan di laksanakan di tahun 2019.

Dengan kegiatan ini diharapkan pemerintah daerah dapat melakukan pencegahan Tindak pidana korupsi, yakni dengan melaksanakan pembenahan dan peningkatan di 8 indikator MCP.

Sekaligus juga dimaksudkan meningkatkan pencegahan untuk tidak melakukan 7 tindak pidana korupsi. Sehingga unsur dari 8 indikator MCP dapat terbenahi.

Perwakilan KPK dalam pertemuan ini dihadiri oleh Budi Waluya bersama dengan tim.Sementara hadir bersama dengan FDW, Sekda Danny Kaawoan dan beberapa kepala SKPD yang terkait.

Baca juga:   CEP Buka Kegiatan Sidang Tahunan KGPM Tahun 2018 di Desa Karimbow

(Marsel Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments