Wabup Minsel Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Bersama Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra

Amurang, Manadoaktual.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH mengikuti kegiatan jalan sehat, dalam rangka memperingati HARI SUMPAH PEMUDA 28 Oktober 2018 Yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra, Pada Kamis (18/10/2018).

Kegiatan Jalan Sehat ini mengambil Start Dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Daerah di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Barat dan Finish di SMA N 1 Amurang di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Wakil Bupati Dalam Sambutannya mewakili Bupati Minsel DR. Christiany E. Paruntu, SE mengatakan kiranya dalam momentum peringatan sumpah pemuda dapat lebih mempererat kesatuan dan persatuan bangsa seperti yang tertuang dalam sumpah pemuda yaitu, berbangsa satu, berbahasa satu dan bertanah Air satu yakni Indonesia.

Acara kemudian di lanjutkan dengan senam pagi bertempat di SMA N 1 Amurang, yang di ukuti oleh seluruh guru dan staf, bersama para murid yang ada.

Hadir dalam kegiatan ini kepala cabang dinas pendidikan daerah Minsel – Mitra Max Lengkong bersama Jajaran, Ketua TP. PKK. Kabupaten Minsel Elsje Rosje Sumual, Para Kepala Sekolah SMA/SMK, Para Guru dan Siswa.

Baca juga:   Brieve Kaunang "Menghimbau Intensitas Curah Hujan Yang Tinggi Kita Harus Waspada Dan Hati Hati

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments