Wabup Minsel Hadiri Harhubnas di Manado

Amurang, Manadoaktual.com – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH Mewakili Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE menghadiri upacara dalam rangka HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN (Harhubnas) 2018 yang dilaksanakan di Lapangan KONI Sario Manado, Senin (17/9/2018).

Dalam upacara Ini, Bertindak Selaku Inspektur Upacara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Pada kesempatan itupun, Gubernur Olly Dondokambey membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, bahwa momentum Harhubnas ikut memotivasi terbentuknya jiwa korsa bagi keluarga besar perhubungan dan merupakan kesempatan dari berbagai stakeholder dalam memberi penilaian terhadap pelayanan keselamatan transportasi saat ini.

Selain itu, kata Menteri Budi Karya Sumadi, sektor Perhubungan patut berkaca dari berbagai permasalahan yang terjadi di tanah air, sekaligus tetap terus meningkatkan pelayanan demi keselamatan transportasi di Indonesia.

Turut dihadiri oleh Sejumlah Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Se-Sulut, Jajaran Forkopimda Prov. Sulut dan Kabupaten/Kota dan Undangan Lainnya.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Banmus DPRD Sulut  Bahas Agenda Kerja
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments