Wabup Franky Wongkar Hadiri Acara HUT ke-244 Desa Picuan

Wabup Franky Wongkar Hadiri Acara HUT ke-244 Desa Picuan

 

Amurang, Manadoaktual.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH pada hari selasa (9/7/2019), menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-244, yang dirangkaikan dengan Pengucapan Syukur Desa Picuan Kecamatan Motoling Timur.

Rangkaian kegiatan HUT ke-244, masyarakat dan pemerintah desa picuan diawali dengan mengunjungi batu budaya ( pe’bale) yang dipimpin langsung oleh Hukum Tua Steven Lakoy di lanjutkan dengan membacakan Sejarah Desa Picuan yang di wakili oleh Sekretaris Desa Richart Timporok SIP.

Ibadah syukur ini dipimpin langsung oleh Pdt. Mesakh Patinasarani STh. Acara dilanjutkan dengan pemasangan lilin oleh Wabub Frangky Wongkar, di dampingi dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, Hukum Tua Picuan Steven Lakoy dan para undangan lainnya

Acara berlangsung hikmah dimana masyarakat, pemerintah desa dan tamu undangan larut dalam kemeriahan HUT ke-244 desa picuan di tahun ini.

Wabub Frangky Wongkar dalam sambutannya mewakili Bupati Minahasa selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE. dan jajaran pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan banyak selamat atas bertambahnya usia Desa Picuan yang ke-244 tahun.

Baca juga:   Golkar Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel

“Banyak selamat atas bertamba usia Desa Picuan yang ke-244 dan kiranya kerukunan dan keharmonisan dalam masyarakat senantiasa tetap terjaga terus.” ucap Wabub Wongkar.

Di Kesempatan yang sama juga Pnt.Remaja dr.Michaela Elsiana Paruntu dalam sambutannya mewakili undangan yang hadir mengatakan banyak selamat kepada masyarakat dan selamat merayakan syukur HUT ke-244 serta pesta rakyat desa picuan.

Sementara ketua Panitia HUT ke-244 Desa Picuan Pdt. Andrew Saruan,STh mengatakan sangat bersyukur atas kehadiran Wakil Bupati dan undangan yang hadir.

“Masih banyak lagi kegiatan yang akan memeriakan HUT Desa Picuan berupa, Lomba Panjat Pinang, Junjung Sosiru, Adventure dan lain-lain “ Ungkap Pdt. Saruan.

Hadir dalam Acara HUT Desa Picuan ke 244 Tahun ini, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, Pnt Michaela Elsiana Paruntu Mars, James Arthur Kojongian SE. Anggota Dewan Kab Minsel Benny Merentek SE, Rommy Pondaag SH MH, Kapolsek Motoling Ferry Liwutang, Camat Motoling Timur Eva Kaligis, Spd dan para undangan lainya.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Bupati Minsel EUGENIA TETTY PARUNTU Terima UHC Award Dari Presiden JOKO WIDODO

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments