Vonny Panambunan Daftar Gubernur Sulut Naik ” Bendi”

Manado, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa  Utara  Vonny Anneke Panambunan S. Th (VAP)  Sambangi  DPW Partai Nasdem Sebagai Bakal  Calon (Balon)  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut). Menariknya, dalam pendaftaran VAP naik delman “Bendi”, Senin (9/12/2019).

Salah satu team Decky Senduk mengatakan, pendaftaran ini lain dari pada lain, karena VAP mencinai petani.

“Ini usulan dari VAP naik delman. Intinya VAP merakyat untuk membangun Sulut yang lebih bagus dan akan berjuang untuk petani,” ucap Senduk.

Dalam proses pendaftaran, VAP sempat ditanya sejumlah permasalahan oleh tim penjaringan Partai NasDem. Dijelaskan VAP, prioritas saat ini masalah kesejahteraan para petani harus mendapat prioritas.

“Salah satu prioritas saya di Sulut soal kesejahteraan dari sisi pertanian, saya akan berusaha dengan doa agar supaya harga kopra dan cengkih bisa naik dan petani bisa sejahtera,” ungkapnya.

Terkait komitmen terhadap Partai NasDem, VAP yang adalah kader internal partai menyatakan akan membuat Partai NasDem menjadi lebih besar. “Saya ingin NasDem Sulut akan lebih besar nantinya,” tegasnya. VAP juga menyatakan tidak takut kepada siapapun dalam pertarungan Pilgub mendatang.

Baca juga:   Jeffry Dendeng Dan Andrei Angouw Support Pengembangan Ekonomi Kreatif Di Sulut

“Kalau Tuhan berkenan untuk saya jadi calon Gubernur, saya tidak akan takut melawan siapapun. Saya hanya takut Tuhan,” pungkasnya

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of