Volume Pekerjaan MABM Kotamobagu Tahun Anggaran 2018 Akan Di PHO

KOTAMOBAGU. MA.- Pekerjaan lanjutan pembanguan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu tahun anggaran 2018 dalam wakyu dekat ini akan dilakukan serah terima pekerjaan atau PHO (Provisional Hand Over ) .

Seperti yang dikatakan Kabag Kesra Setda Kota Kotamobagu Adin Mantali, dimana pekerjaan lanjutan pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) untuk tahun anggaran 2018 saat ini sudah mencapai 99,9%. selesai.

“Volume pekerjaan sudah mencapai 99,9 % dan insyaallah dekat ini akan dilakukan PHO oleh Tim” Kata Adin Mantali.

Dikatakannya juga untuk pembangunan Masjid Agung Baitu Makmur (MABM) Kota Kotamobagu tahun 2019 sudah bisa diresmikan, namun nantinya akan disesuikan dengan anggaran yang ada.

“Untuk pembangunan MABM ini akan terus digenjot sesuai dengan anggaran yang ada, agar tahun 2019 sekitar sudah Bulan November seluruh pekerjaan sudah rampung dan sudah bisa diresmikan.” Ungkap Adin Mantali.

Diketahui untuk pekerjaan lanjutan pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu tahun anggaran 2018 bersumber dari Dana APBD Kotamobagu sebesar Rp. 14.710.000.000. dengan nomor Kontrak. 6/Kontrak/ BKR.SETDA-KK/PPK/MABM.VII./I/2018.  Pelaksanan PT. Lumbung Berkat Indonesia (LBI) dengan Konsultan Supervisi, CV. Cipta Totabuan Consultindo.

Baca juga:   Pelaku UMKM Kotamobagu Terus Mengalami Peningkatan

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments