Usai Ibadah, SAS Langsung Pantau Penyaluran Bansos Tahap II Di Tiga Kelurahan

-MA-Usai menghadiri Ibadah Pemerintah Kota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sering disapa SAS langsung bergerak meninjau penyaluran Bantuan Sosial (bansos) pemerintah Kota Tomohon Tahap II yang sedang di bagikan di beberapa kecamatan yang terdampak akibat dari virus Covid 19 atau Corona.

Wakil walikota dalam pantauan di tiga kelurahan yaitu kelurahan Kayawu, Tinoor Satu dan Kakaskasen Tiga mengatakan, penyaluran kali ini adalah lanjutan dari penyerahan Tahap I ke Tahap II dan untuk tahap II ada ketambahan daging babi dan daging ayam.

Bantuan berupa : minyak goreng,3kg, beras 6 kg, gula 1 kg,, telur 12 buah dan 2 kilo daging babi dan 2 ekor ayam.

“kiranya bantuan yang di berikan saat ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi civid-19,” kata SAS.

Bantuan sosial dari pemerintah Kota Tomohon yang disalurkan kemasyarakat dilakukan dengan mengikuti protap kesehatan C-19 ( pake masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Adapun kelurahan yang dikunjungi di kecamatan Tomohon utara adalah kelurahan kayawu dengan jumlah 273 penerima , Tinoor I 382 penerima dan kakaskasen III 490 penerima.

Baca juga:   Walikota Eman : Pengucapan Syukur Besok Di Awasi Aparat Keamanan

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments